Cara Setting HTTP Injector Axis Indosat XL Telkomsel Internet Gratis

Tips Dan Cara Setting HTTP InjectorHTTP Injector adalah sebuah aplikasi unutk perangkat android yang memiliki fungsi untuk menjalankan SSH (secure shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas secara rapi, dengan begini anda pun membuat koneksi yang aman nantinya.

Tidak hanya itu saja, didalam aplikasi HTTP Injector ini juga bisa melakukan pengaturan payload generator yang berfungsi untuk menghasilkan metode payload yang bisa digunakan untuk internet gratis nantinya. Gimana ? keren kan? bagusnya lagi, kelebihan HTTP injector ini adalah tidak memerlukan akses root. Sehingga smartphone yang belum diroot juga bisa menggunakan Http Injector untuk internet gratis.

Cara Setting HTTP injector Axis XL Indosat telkomsel
Cara Setting HTTP injector Axis XL Indosat telkomsel

Nah untuk anda yang penasaran, berikut kami berikan ulasan tentang cara setting HTTP Injector untuk internet gratis yang bisa anda coba dirumah nanti. Cara menggunakan HTTP injector ini prinsipnya sama untuk semua operator baik itu Indosat XL Axis atau telkomsel, yang membedakan adalah di settingan URL dan Proxy. Untuk lebih jelasnya simak ulasannya berikut :

Baca juga Cara Internet Gratis Indosat Tanpa HTTP Injector

Cara Setting HTTP Injector Axis Indosat XL Telkomsel

  1. Langkah pertama pastinya silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector melalui Playstore, disini (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evozi.injector)
  2. Setelah di download, silahkan anda install sekalian di ponsel android anda.
  3. Jika sudah selesai, silahkan anda buka aplikasi HTTP Injector

Untuk menggunakan HTTP Injector yang pertama kali ini kita atur payloadnya terlebih dahulu, agar lebih mudah kita gunakan Payload Generator saja. Caranya, silahkan anda klik “HTTP Injector”, lalu pilih Payload Generator. Untuk isi pengaturanya, silahkan ikuti contoh dibawah ini:

  • URL/Host: di isi bug operator (contoh untuk provider indosat, saat ini yang work facebook.com)
  • Request methode: anda pilih CONNECT
  • Query methode: anda pilih Front Query
  • Extra Header: pilih Online Host

Jika semua tahap sudah di isi, selanjutnya anda klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Bagi anda pengguna indosat, maka remote proxy nya adalah 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)

Selanjutnya kini mulai pengaturan SSH. Silahkan anda masuk pada pengaturan SSH yang berada disamping menu HTTP Injector.  Untuk mengatur SSH silahkan anda ikuti contoh dibawah ini :

  • SSH Host: silahkan isi dengan Host SSH yang sudah anda buat
  • SSH Port: untuk nilai standartnya 443, namun bisa juga megikuti SSH yang sudah anda buat sebelumnya
  • Username: silahkan isi username ssh anda
  • Password: silahkan isi password ssh anda

Jika semua isian sudah selesai, silahkan klik kembali

Langkah selanjutnya, silahkan anda klik Start (mulai). Untuk melihat terkoneksi apa tidak, anda bisa melihatnya dengan membuka tab LOG. Apabila terkoneksi maka anda akan melihat data yang berjalan disana.

Namun jika koneksi anda gagal, silahkan tambahkan IP Hunter. Untuk pengguna indosat, biasanya IP hunter yang digunakan adalah 100, sementara XL menggunakan 10. Untuk menyembunyikan bug, anda bisa memberikan centang pada DNS Google nantinya.

Baca juga : Cara Menggunakan Phony Remod Untuk Internet Gratis XL

Nah itu tadi informasi yang bisa kami bagikan tentang cara setting HTTP Injector Axis XL Indosat telkomsel yang bisa anda coba dirumah nanti. Untuk menggunakan aplikasi HTTP Injector ini anda tak perlu melakukan root terlebih dahulu nanti.  Selain mudah menggunakannya, anda bisa mendapatkan aplikasi HTTP Injector ini secara gratis.